Wilton Decorating Books

Wilton Decorating Books - Resep Masakan oleh Blog Kumpulan Resep Masakan Lengkap, Pada resep kali ini Tentang artikel resep berjudul Wilton Decorating Books, yang telah Kami rangkum dari berbagai sumber berpengalaman.Yuk Langsung ikuti caranya dibawah ini.

Wilton Decorating Books
Wilton Decorating Books
Tags: , , , Artikel Cake and Pie, Artikel Cemilan, Artikel Jualan, Artikel Sekedar goresan,

lihat juga


Wilton Decorating Books

Dahulu saya pernah ikut kursus cake decorating dengan butter cream. Waktu itu semangat saya masih mengebu-gebu dan nanti ingin mempraktikannya secara lebih lanjut. Akhirnya saya pesan buku² ini via online shop di luar. Tetapi sejalan dengan waktu ternyata saya agak sibuk untuk berjibaku dengan cake dan butter cream dan semangat untuk mendekorpun kian surut.
Jadi Buku² ini hanya berdiri dengan patuh dan rapih di rak buku.

Sekiranya ada yang tertarik untuk memiliki buku² ini, silahkan kontak saja yah.







Ps: hasil penjualan buku² ini 100 % akan disumbangkan kepada Sanggar Cahaya Anak Negeri ( info ttg sanggar ini silahkan lihat di Facebook ).





Demikianlah Artikel Wilton Decorating Books

Resep masakan Wilton Decorating Books, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Label : , , , ,

Anda sedang membaca artikel Wilton Decorating Books Bagikan dengan link ini https://raremasakan.blogspot.com/2015/11/wilton-decorating-books.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Wilton Decorating Books"

Posting Komentar