Mixer Bosch MUM 4701

Mixer Bosch MUM 4701 - Resep Masakan oleh Blog Kumpulan Resep Masakan Lengkap, Pada resep kali ini Tentang artikel resep berjudul Mixer Bosch MUM 4701, yang telah Kami rangkum dari berbagai sumber berpengalaman.Yuk Langsung ikuti caranya dibawah ini.

Mixer Bosch MUM 4701
Mixer Bosch MUM 4701
Tags: Artikel Jualan,

lihat juga


Mixer Bosch MUM 4701


Jika Anda mendengar mixer Bosch, biasanya yang akan terlintas dipikiran Anda yaitu kata "Mahal". Sebenarnya tidak juga, karena pada dasarnya mixer merk ini ada banyak tipenya, ada yang harganya mahal dan ada pula yang masih dapat dijangkau oleh para pecinta Baking.

Mixer Bosch MUM 4701 atau bisa disebut ProfiMixx 47 ini cocok untuk keperluan rumah tangga. Dengan Mixer MUM 4701 anda dapat mengocok telur untuk adonan Kue/Cake dan menguleni adonan Roti/Donat menjadi lebih cepat dan Kalis .
Tidak lupa Accesories Blender dan Chopper, yang dapat membantu meringankan pekerjaan dan hobby Anda.

Detail dari Mixer ini sbb:
- Daya Strom : 600 watt
- Kekuatan mesin dapat mengaduk : 2,7 kg adonan basah atau 1 kg tepung kering plus bahan² lainnya ( menurut buku petunjuk) .
* Saran saya, pakai mesin dibawah kekuatan maximal*
- Mangkuk dapat menampung 3,5 L

Isi Karton: mesin mixer, baskom plastik, tutup baskom, 3 jenis metal pengocok, 3 jenis pisau pemotong (sayuaran, buah dan keju) serta sandarannya, Blender ukuran 1 L, buku Petunjuk dalam beberapa bahasa serta buku Resep dalam bahasa Jerman.



"  SOLD OUT  "














Demikianlah Artikel Mixer Bosch MUM 4701

Resep masakan Mixer Bosch MUM 4701, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Label : ,

Anda sedang membaca artikel Mixer Bosch MUM 4701 Bagikan dengan link ini http://raremasakan.blogspot.com/2013/01/mixer-bosch-mum-4701.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mixer Bosch MUM 4701"

Posting Komentar